Saturday, March 21, 2015

WISAPA PULAU TIDUNG

Berlibur ke pantai di seluruh indonesia kayaknya asyik banget nih, pada hari ini saya memulai liburan yang sudah lama saya tunggu dari liburan yang saya jalani selama ini, saya mendapatkan banyak pengalaman terutama saat di pulau tidung jakarta, saya kesana ikut liburan teman saya dalam 1 tim dalam satu paket wisata pulau tidung 2015 murah, sebelumnya setiap hari kami satu tim bekerja keras dama sehari harinya kami bekerja menjadi webdisign yang pekerjaan kami membuat panduan cara membuat blog dan website, selama masa liburan kami sangat ngan ingin melepas lelaah dan meninggalkan sementara dunia pekerjaan kami, yaitu duania yang kami mulai dari jual beli online dan bisnis bisnis yang selalu berhbungan dengan komputer.

Ngomong ngomong sola bisnis online kami lagi merancang bagaimana memulai bisnis online tanpa modal ataupun bisnis yang bisa dimodali sengan biaya yang cukup minim tapi bisa jalan bisnis tersebut, di tunggu ya teman teman..

Banyak dari teman teman kami saking asyiknya kerja lupa mencari pacar, hahaha, dan dengan permasalahan itu kami juga berninsiatif kenap kita kita tidak mencari jodoh online saja, biro jodoh online gitu, hehee dan akhirnya kami berlomba membuat website biro jodoh online dan selesai juga.

Memang di indonesia ini mencari pekerjaan lumayan sulit banyak yang sudah lulus sekolah dan belum juga mendapat pekerjaan yang layak, mereka selesai sekolah pada sibuk mencari lowongan pekerjaan CPNS BUMN dan pegawai negri , mereka sadar bahwa dengan bergabung dengan pemerintah maka kehidupan mereka akan terjamin .

bahkan saking minimnya lowongan pekerjaan mereka sampai pergi keluar negeri menjadi buruh pabrik, atau pembantu rumah tangga demi mendapat penghasilan yang lumayan untuk menghidupi keluarganya dan meneruskna hidupnya banyak berita yang miring tapi mereka tak perduli, karena mereka juga butuh hidup.


1 comment: