Saturday, December 24, 2011

Jual beli Sewa Rumah Indonesia

Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan ladang bisnis yang sangat menjanjikan banyak perusahahan pribadi yang besar karena menjalankan bisnis jual beli sewa rumah di indonesia, bagaimana tidak rumah atapun tanah merupakan aset yang dianggap tidak akan mengalami penyusutan harga bagi mereka yang sadar akan peluang itu makan mereka yang punya dana akan menjadikan usaha jual beli sewa rumah indonesia sebagai ladang emas seperti Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mereka sadar akan peluang itu mereka tahu bahwa pemikiran jutawan ataupun konglomerat indonesia masih berfikir kalau rumah, tanah, gedung bangunan adalah tabungan yang sekaligus menjadi aset yang sangat aman untuk kekayaanya dan bisa diwariskan turun temurun tanpa ribet akupun juga kadang berfikir begitu seandainya punya uang daripada aku tabung di bank lebih baik aku buat beli rumah ataupun tanah SHM, karena misalkan di tabung di bank , keamananya juga kurang terjamin menurutku seperti sat ini kan banya bank yang bermasalah kalo pingin tahu bank apa jaja googling aja, dan mungkin bagi kita kita yang belum tahu tentank seluk beluk bank dan masih minim pengetahuan tentang ilmu ilmu hukum yang berlaku di indonesia, makan jual beli rumah menjadi pilihan yang bagus untuk investasi.

Jual beli Sewa Rumah Indonesia memang administasinya masih belum baik, misalnya kalau di desa harus menyisakan dana 10% dari harga rumah itu untuk keperluan administrasi, itu menurut saya terlalu besar, tapi juga ada manfaatnya soalya dengan besaran 10% untuk adm jual beli rumah , maka akan mengurangi antusia masyarakat yang sangat besar untuk jual beli sewa rumah, lawong 10% saja sudah sangat sibuk dalam adm ganti nama sertifikat dll apalgi dibawah 10%.

Intinya indonesia adalah ladang emas untuk Jual Beli sewa Rumah Indoseia

2 comments:

  1. Saya Fatimawati, Saya menggunakan Waktu Suami untuk review memperingatkan SEMUA Rekan Saya MASYARAKAT INDONESIA. Yang Yang Telah Terjadi di Sekitar Mencari Pinjaman, Andari Hanya Harus Berhati-hati. Satu-Satunya Tempat Dan Perusahaan Yang DAPAT menawarkan Pinjaman Andari Adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat Pinjaman Saya Dari mereka. Mereka Adalah Satu-Satunya Pemberi Pinjaman Yang Sah di internet. Lainnya SEMUA pembohong, Saya menghabiskan hampir 32 juta di serbi Pemberi Pinjaman Palsu. TAPI qualityloan Memberi Saya mimpi Saya Kembali. Suami Adalah Alamat email Yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. heatherwhiteloanltd@gmail.com Email Pribadi Saya Sendiri: fatimatu.said99@gmail.com . Andari DAPAT berbicara DENGAN Saya Kapan Saja Andari inginkan. Terima kasih untuk review SEMUA mendengarkan permintaan Negara untuk review Saran Saya. hati-hati

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih reasons? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! John Frank pinjaman investasi memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu di tingkat bunga yang rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini di johnfrankloaninvestment@gmail.com

    ReplyDelete